Selasa, 14 Februari 2017

ada trik keren nih, cara makan di catering pernikahan orang

Pernahkah sodara mengalami seperti ini?
tanggal tua, para pahlawan satu per satu mulai meninggalkan dompet? Gajian masih abu-abu?
 
catering pernikahan http://meniqah.com
catering pernikahan http://meniqah.com
pernahkah sodara perhatikan, bulan apa aja banyak konbersamagan? Nah, daripada kelaparan, kenapa kamu nggak memanfaatkan konbersamagan untuk memenuhi kebutuhan perutmu? Meskipun kamu nggak diunbersamag,tapi tidak ada masalah kok, kamu datang untuk numpang makan di catering pernikahan acara pernikahan diri yang nggak dikenal. Yang penting kamu tau trik triknya,
1.Yang pertama harus kamu perhatikan ialah pakaian yang bagus. Agar tidak di curigai para tamu unbersamagan yang lain.
Hal yang utama yang perlu kamu lakukan ialah berbersamabersama bersama pakai baju yang bagus selayaknya mau konbersamagan. Meskipun niat kamu cuma ingin makan, kamu tetap harus menyesuaikan diri oleh tamu unbersamagan lainnya yang memang mau pesta. Enggak usah bersamabersama atau pakai baju yang heboh, pokoknya yang ‘pantas’ aja untuk ke konbersamagan saja telah cukup.
Untuk cowok-cowok bisa pakai kemeja batik bersama cewek bisa pakai simple dress bersama riasan tipis. Oleh pakaian yang tepat diri-diri tak akan curiga oleh kehadiranmu, kamu pun semakin pede untuk masuk ke nikahan tersebut. Meskipun dompet tipis tapi harus tampil kece.
2. Bawa amplop bersama di lipat yang  rapi, agar tidak di curigai oleh para tamu unbersamagan bersama tamu yang lain
Yang satu ini kjuga tidak sampai keluaan,  perlu kamu perhatikan selanjutnya ialah amplop Karena niat kamu memang makan gratis, amplopnya nggak perlu diisi cukup dilem saja,agar amplopnya tampakseperti ada isinya,cukupdi isi lipatan kertas aja, Masukkan amplop ini di kotak yang tersedia tidak diserahkan pada penerima tamu.
Tidak lupa juga, meskipun gak ada isi uangnya, saran saya di isi ucapan buat kedua pasangan pengantin di seraya ampolopnya :
“Dear, kedua mempelai. Terima kasih atas hibersamagannya yang nikmat.”
4. Pilih Tempat konbersamagan di gedung yang besar karena biasanya gak saling kenal satu sama lain karena yang biasanya yang diunbersamag banyak.
Yang benar-benar harus kamu perhatikan ialah cara memilih tempat nikahan yang hendak kamu susupi. Mereka yang menikah di gedung umumnya tamunya banyak. Saling nggak kenal satu sama lain ialah hal yang biasa di situ.  Lebih baik kamu memilih konbersamagan yang berlokasi di gedung. Tidak memilih menyusup ke nikahan di bangunan atau pinggir jalan. Mereka pasti hafal semua unbersamagan bersama tetangga bahkan yang jauh sekalipun.
5. , Ingat baik-baik nama pengantinya. Tidak sampai lupa! Di depan pasti ada karangan bunga yang menuliskan nama pengantin.
Selamat, ya, Pan! (pake nama panggilan biar akrab)
Ini untuk antisipasi kalau saja ada yang tanya temannya siapa. Karena kamu nggak kenal oleh diri yang punya hajat. Sebelum masuk ke gedung pernikahan cari tahu dulu nama pengantinnya. Cara yang paling mudah ialah melihat nama pengantin di papan ucapan yang terpampang di depan gedung. Baca bersama ingat-ingat nama mempelainya. Kamu juga bisa lihat perusahaan atau instansi yang mengirim papan ucapan dari mana saja. Jadi, kamu juga bisa bilang kalau kamu utusan dari perusahaan tersebut.
6. Datang ke konbersamagan sebagai Wedding crasher, kamu harus terlihat yakin nggak boleh pasang tampang celingukan atau ragu-ragu.
Baju telah sesuai, ‘hadiah’ juga telah siap. Tak ada alasan lagi untuk kamu takut masuk ke acara pernikahan diri yang nggak kamu kenal sama sekali itu. Datanglah oleh percaya diri yang tinggi. Tak perlu tampak ragu-ragu atau bingung yang justru mengunbersamag curiga tamu yang lain. Pasang senyum yang menawan bersama metodekan kakimu oleh pasti untuk mencoba semua hibersamagan yang tersedia.

9. Saat mengambil makanan, nggak perlu banyak-banyak. Sedikit-sedikit saja tapi frekuensinya sering.
Misalnya kamu telah berhasil masuk di catering pernikahan bersama bisa mengambil makanan. Tidak terburu-buru mengambil seraya porsi yang banyak. Tamu unbersamagan lain akan memperhatikan tingkahmu yang kelihatan kalau nggak pernah makan. Ambillah secukupnya seperti kamu tak terlalu tertarik untuk makan. Setelah selesai pindahlah ke deretan hibersamagan yang lain, ambil sedikit, makan, bersama pindah lagi. Begitu seterusnya sampai dirasa pesta akan usai.
10. Tidak merasa sungkan. Ingatlah, masakan untuk konbersamagannya biasanya melimpah bersama sering nggak habis. Jadi nggak ada salahnya kamu membantu menghabiskan.
Enggak perlu takut untuk menyusup ke nikahan diri yang nggak kamu kenal. Mereka yang punya hajat memang sebersamag berbagai kebahagiaan oleh banyak diri. Umumnya makanan yang mereka sediakan sangat banyak bersama nggak habis. Daripada sayang kalau nanti nggak ada yang makan, kan mending kamu datang untuk membantu menghabiskan. catering pernikahan nya
Berhubung akhir bulan telah menyingsing, bersama tanggal 1 Mei ialah hari libur. Mari ramaikan konbersamagan terdekat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar